19 April 2021
Aloe Vera untuk Bayi, Apa Saja Manfaatnya?
Shares

Aloe vera atau yang dikenal juga dengan nama lidah buaya telah digunakan selama berabad-abad untuk kesehatan, kecantikan, dan perawatan tubuh. Banyak sekali produk perawatan kulit yang menggunakan aloe vera sebagai bahan utamanya, termasuk produk untuk bayi. Tapi, apa saja manfaatnya untuk Si Kecil? Simak di bawah ini, yuk!

 

1. Menjaga kelembapan kulit

Aloe vera mengandung zat yang berfungsi untuk mempertahankan kelembapan kulit sehingga menjadikannya tetap lembut dan elastis. Selain itu, kandungan zinc-nya juga dapat bekerja sebagai astringen untuk mengencangkan pori-pori kulit.

2. Merawat rambut

Tak hanya membantu melembapkan kulit, aloe vera juga mampu membantu merawat rambut agar tidak rontok serta tidak berketombe. Untuk bayi, penggunaan aloe vera juga dapat merangsang pertumbuhan rambut agar lebat.

3. Antioksidan

Kandungan antioksidan dalam aloe vera dapat memerangi radikal bebas yang ada di tubuh bayi. Seperti yang Moms tahu, radikal bebas berpotensi memberikan dampak buruk bagi kesehatan bayi.

4. Sebagai antiseptik

Aloe vera mengandung salicylic acid dan aloe protein yang memiliki kemampuan sebagai antiseptik, antijamur, dan antibakteri. Dengan menggunakan aloe vera, kulit dan rambut bayi bisa terbebas dari bakteri dan jamur yang menjadi awal dari masalah.

 

Itulah beberapa manfaat aloe vera untuk bayi, Moms! Agar lebih praktis, pastikan untuk menggunakan Kodomo Baby Top to Toe, kombinasi bodywash dan shampoo dalam satu kemasan yang diformulasi khusus untuk bayi. Telah teruji klinis dan aman digunakan untuk kulit bayi yang sensitif sekalipun. Mengandung aloe vera dan wheat germ oil untuk menjaga kelembapan alami kulit bayi dan juga Vitamin E dan Bro Vit B5 untuk menutrisi rambut bayi agar tetap sehat dan berkilau. Kodomo Baby Top to Toe dapat digunakan dengan aman untuk membersihkan dari ujung rambut hingga ujung kaki. Sudahkah Moms beralih ke Kodomo Baby Top to Toe?


Perhatian! Login/Register terlebih dahulu untuk mengirim komentar

0 Komentar

Tidak ada komentar untuk artikel ini.