19 April 2021
4 Mitos tentang Baby Wipes, Benar Tidak, Ya?
Shares

Menjaga kebersihan kulit Si Kecil dapat dilakukan dengan berbagai cara. Tapi, bukan berarti kotor sedikit lalu Moms langsung memandikannya, bukan? Ada baby wipes yang siap sedia untuk membantu menghilangkan kotoran dari wajah dan permukaan kulit Si Kecil! Tapi, walaupun praktis dan bisa dibawa ke mana saja, ada beberapa mitos tentang baby wipes yang perlu Moms cari tahu kebenarannya, nih! Apa saja, ya?

 

1. Baby wipes membuat kulit kering dan iritasi

Saat membeli baby wipes, pastikan Moms memilih yang tanpa kandungan alkohol agar tidak membuat kulit Si Kecil jadi kering bahkan iritasi. Moms dapat menggunakan Kodomo Baby Wipes untuk membersihkan kulit tangan hingga pantat bayi dengan lembut. Kodomo Baby Wipes juga telah teruji di laboratorium mikrobiologi dan mampu membunuh bakteri hingga 99.9%. Dilengkapi juga dengan formula anti-iritasi, tak mengandung paraben serta alkohol, dan dilengkapi Vitamin E agar kulit bayi tetap lembap dan lembut.

2. Terlalu sering digunakan dapat berbahaya bagi kulit pantat bayi

Sebenarnya, tidak membersihkan kulit pantat bayi sehabis buang air justru yang dapat menjadi penyebab bakteri berkembang biak dan menimbulkan iritasi. Kulit Si Kecil wajib dibersihkan secara reguler dengan bantuan baby wipes yang praktis untuk menghindari ruam kulit karena bakteri.

3. Tidak boleh digunakan pada kulit wajah

Tenang, Moms! Jika menggunakan Kodomo Baby Wipes, Moms bisa menggunakannya dengan bebas bahkan di kulit wajah Si Kecil sekali pun. Kodomo Baby Wipes tak mengandung alkohol atau paraben jadi sangat aman digunakan. Tak hanya itu, Moms bisa memilih dua varian aroma, yaitu Rice Milk Pink dan Classic Blue.

4. Kain basah lebih baik dari baby wipes

Tidak juga, Moms! Kain basah dan air biasa bahkan bisa saja menimbulkan masalah kulit karena tidak mengandung formula anti-bakteri seperti Kodomo Baby Wipes. Selain itu, supaya lebih aman, Moms bisa membiarkan sisa air baby wipes mengering selama 15-30 detik sebelum memakaikan diaper lagi.

 

Walaupun dulu baby wipes hanya sebagai pelengkap, namun dengan perkembangan formulanya, sekarang baby wipes menjadi salah satu yang wajib dimiliki dan dibawa ke mana saja untuk memastikan kebersihan kulit bayi tetap terjaga. Sudah sedia Kodomo Baby Wipes, Moms?


Perhatian! Login/Register terlebih dahulu untuk mengirim komentar

0 Komentar

Tidak ada komentar untuk artikel ini.