09 March 2020
Hadiah Penuh Kasih Sayang untuk si Kecil
Shares

Kasih sayang seorang ibu terhadap anaknya memang nggak kenal waktu, tapi di bulan kasih sayang ini, yuk tunjukkan rasa sayang kepada si Kecil lebih dari biasanya! Memberikan hal-hal spesial yang bermanfaat bagi si Kecil bisa jadi salah satu cara untuk menunjukkan perhatian demi tumbuh kembangnya. Kira-kira apa saja ide hadiah penuh manfaat yang bisa Moms berikan kepada si Kecil? Cek di sini, yuk!

 

Mainan edukasi

Lingkungan dan stimulasi yang baik sangat penting untuk perkembangan otak si Kecil, Moms. Nah, oleh karena itu, memilih mainan juga jadi hal yang harus diperhatikan, lho. Moms bisa memilih mainan edukasi yang bermanfaat untuk mengasah kemampuan fisik dan mentalnya sekaligus. Misalnya, dengan memberi hadiah karpet alfabet, lalu ajak ia bermain untuk melompat di atas alfabet yang Moms sebutkan.

 

Set sikat gigi lucu

Mengajarkannya untuk menjaga kebersihan tubuh sejak dini itu sangat baik manfaatnya bagi si Kecil saat ia dewasa nanti. Agar ia lebih semangat untuk membersihkan diri, misalnya mulut dan gigi, memberikannya hadiah satu set sikat gigi, pasta gigi, dengan gambar, mainan yang lucu serta berbagai varian rasa yang disukai si Kecilbisa jadi pilihan, lho.Biar lebih seru, ajak ia untuk membersihkan gigi diiringi dengan lagu menarik seperti punya Kodomo ini, Moms!

 

https://www.youtube.com/watch?v=cs2CIhqImgQ

 

Kanvas dan alat gambar

Si Kecil suka banget menggambar? Hadiah yang bisa mengasah bakatnya seperti kanvas dan perlengkapan gambar dapat Moms berikan di bulan kasih sayang ini. Berawal dari menggambar dengan pensil lalu pensil warna dan krayon, Moms bisa secara bertahap mengenalkannya kepada teknik menggambar lainnya, seperti cat air. Nah, jangan lupa juga ajak si Kecil untuk menggambar tentang kegiatan positif yang bisa dipajang di rumah, misalnya tahapan sikat gigi yang baik. Moms dan si Kecil bisa bersama-sama memajangnya di dekat wastafel agar ia makin semangat untuk membersihkan giginya dibantu gambar buatannya sendiri.

 

Nah, kira-kira apa yang ingin Moms hadiahkan kepada si Kecil di bulan penuh kasih sayang ini? Walaupun nggak wajib, tapi bentuk kasih sayang ini bisa memotivasi si Kecil untuk memahami arti kasih sayang sekaligus mengasah kemampuan motorik dan mentalnya. Jangan lupa bilang sayang ke si Kecil setiap hari, ya!


Perhatian! Login/Register terlebih dahulu untuk mengirim komentar

0 Komentar

Tidak ada komentar untuk artikel ini.