13 February 2020
Moms, Ajak si Kecil Belajar Berenang Sejak Dini, Yuk!
Shares

Siapa bilang si Kecil baru boleh belajar berenang saat ia sudah besar? Mengajak ia berenang sejak dini ternyata bisa memberikan manfaat lebih buat perkembangannya, lho! Terlebih, bermain air juga bisa membantunya belajar dengan cara yang fun! Apa saja manfaatnya, ya?

 1. Meningkatkan fungsi kognitif

Bergerak di darat dan di dalam air ternyata punya manfaat berbeda, Moms! Di dalam air, si Kecil lebih mudah menggerakkan ototnya secara keseluruhan. Dengan terbentuknya otot, maka kemampuan si Kecil untuk bergerak dan menopang tubuhnya sendiri akan lebih baik.

 2. Meningkatkan fungsi otak

Bagaimana caranya berenang bisa meningkatkan fungsi otaknya? Nah, saat si Kecil masuk ke dalam air, secara insting ia akan mulai menggerakkan tangan dan kakinya. Semakin lama, ia akan belajar tentang sensasi di dalam air hingga kemampuan resistensi air terhadap tubuhnya sendiri. Jadi, jangan heran kalau si Kecil bisa menyeimbangkan tubuhnya di air tanpa tenggelam!

 3. Percaya diri meningkat

Saat berenang, bukan cuma otot dan otak saja yang berkembang, tapi kepercayaan dirinya juga! Melakukan hal-hal yang belum pernah dilakukan dan dengan dukungan Moms, si Kecil jadi berani untuk mencoba serta secara natural akan lebih percaya diri. Terlebih saat Moms melepasnya sesaat untuk berenang, ia akan coba bergerak sendiri ke arah Moms.

Banyak banget, ya, manfaat berenang untuk si Kecil! Tapi, sehabis berenang jangan lupa untuk membersihkan tubuh dan rambut si Kecil dengan Kodomo Baby Top to Toe! Nggak pedih di mata, sudah teruji hypoallergenic, dan lebih praktis buat dibawa ke mana-mana. Berenang lancar, bersih-bersih si Kecil juga jalan terus! Si Kecil sudah pakai Kodomo Baby Top to Toe, Moms?


Perhatian! Login/Register terlebih dahulu untuk mengirim komentar

0 Komentar

Tidak ada komentar untuk artikel ini.