06 December 2019
Mandikan si Kecil dengan Aman dan Menyenangkan, Yuk!
Shares

Moms baru saja memiliki buah hati dan bingung kapan waktu yang tepat untuk memandikannya? Tenang, Moms! Yuk, cari tahu waktu yang tepat dan apa saja yang harus diperhatikan saat memandikannya!

 

Pagi, siang, atau sore?

Memandikan si Kecil sebenarnya boleh dilakukan di pagi hari, siang, atau pun sore asalkan Moms tidak disibukkan dengan kegiatan lain. Sebaiknya, mandikan si Kecil saat Moms memiliki waktu santai agar bisa fokus dan menjadikan kegiatan ini tetap menyenangkan dan aman baginya.

 

Berapa kali sehari?

Moms, kulit si Kecil sebaiknya dibersihkan dengan Kodomo Baby Top to Toe sebanyak 2-3 kali seminggu. Kodomo Baby Top to Toe ini mengandung Aloe Vera, Wheat Germ Oil, Vitamin E, Pro-Vitamin B5, pH Balanced, dan hypoallergenic sehingga aman bagi kulitnya. Dilengkapi juga dengan bubble stick supaya kegiatan mandinya jadi lebih menyenangkan!

 

Cek temperatur air mandi

Moms, jangan lupa memastikan temperatur air yang digunakan si Kecil untuk mandi berada di antara 37-38 derajat Celsius, ya. Jika tidak memiliki termometer, masukkan siku Moms ke dalam air dan pastikan hangat, tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin di kulit si Kecil.

 

Ajak si Kecil berinteraksi

Jadikan kegiatan mandi menjadi lebih menyenangkan dengan berinteraksi dengan si Kecil! Mengajaknya berbicara serta bermain sambil mandi juga bisa membantu meningkatkan kemampuan bahasa, sosial, dan motoriknya. Mendongengkan si Kecil saat ia mandi juga dapat menjadi cara yang bisa Moms terapkan, lho.

Ternyata memandikan si Kecil bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan baginya dan Moms, ya! Yuk, biasakan untuk menjaga kebersihan tubuhnya sejak dini dan tingkatkan bonding dengan si Kecil ditemani Kodomo Baby Top to Toe!


Perhatian! Login/Register terlebih dahulu untuk mengirim komentar

0 Komentar

Tidak ada komentar untuk artikel ini.